Review Masker Wajah Viva Bengkuang, Pepaya dan Kentang

Waktu nulis judul artikel ini, kok saya jadi inget lagu pepaya mangga pisang jambu..dibawa dari pasar minggu 😁.

Anyway, karena bulan Oktober 2018 ini Viva mengeluarkan promo Paket Smooth senilai cuma 45.000 saja untuk barang dan bonus seabrek. Jadilah saya tergiur untuk mencobanya.

Saat paket datang, saya dapat 3 botol air, 3 bungkus masker, 2 peeling dan masih bonus gratis 1 body creme jumbo yang harganya kalau beli 29.100. Kebetulan saya dapet yang aroma tropical bright, wangi favorit dari keempat variannya. Rejeki banget lah.

Oke karena barang sudah datang, mari kita coba. Untuk air mawar, saya sudah coba-coba bikin face mist. Kapan-kapan saya tulis reviewnya. Untuk singkatnya cara buatnya seperti dibawah ini :

Sekarang review maskernya :

Oke paket masker yang bisa dipilih bebas dari 5 varian. Saya sengaja pilih beda-beda biar tahu rasanya..eh emang makanan. Saya pilih bengkuang, pepaya dan kentang. Tuh judulnya udah kayak makanan ya. Semua dalam kemasan sachet ukuran 30 gram. Gede. Karena kita tuh cukup pake sejumput aja kalau mau maskeran. Nah buat yang pernah ngalamin pake masker viva atau mustika ratu jaman dulu kala, kelemahan masker sachetan ini adalah kalau udah selesai pakai dia ribet nyimpennya. Jaman dulu biasa kakak saya gulung-gulung ujung yang terbuka dan dikaretin pake karet sayur..hehe.. Nah sekarang udah gak perlu gitu lagi karena kemasannya udah ada ziplock nya eh apa tuh istilahnya. Pokoknya abis kita gunting di bagian yang bertanda gambar gunting, masih bisa kita tutup lagi dengan menyeleretkan ziplocknya..halah menyeleretkan kuwi opo artine. Yah pokoknya di zip kayak resleting lah.

Sekarang kita lihat penampakan dalamnya. Dari warna maupun butirannya kalau dipegang gak ada bedanya. Sama-sama putih bluwek dan halus kayak kesat di tangan kayak sagu.

Fungsinya secara umum membersihkan, mengangkat sel kulit mati dan merawat kekencangan kulit.

Yang bengkoang untuk kulit tampak lebih cerah berseri. Pepaya kaya vitamin dan mineral untuk kulit halus dan cerah berseri. Kentang untuk kulit lebih halus. Yhaaa..paling komplit pepaya donk yaa..

Expired nya semua tahun 2023. Ya ampun sampe anak saya SMP baru expired. Katanya dipakai sebulan 2 kali. Haduh ya pantes sih bisa-bisa emang baru abis pas anak saya SMP 😂😂

Yang saya coba pertama kali masker bengkoang. Gak ada alasan sih, cuma karena kalau diabsen in alphabetical order dia duluan kepanggil dibanding pepaya dan kentang..haha..

Secawan yang saya tuang di gambar sebelumnya itu masih saya kurangi lagi. Kemudian dicampur air mawar sampai kira-kira lengketnya pas untuk ditemplokin di wajah..haha. Itu sedikit aja lebih-lebih di wajah saya. Jadilah saya pakai sampai ke leher.

Sesudah itu biarkan sampai kering. Saya nunggu keringnya sambil nulis blog ini..hihi.. kira-kira 10 menitan kali ya. Wajah rasanya ketarik kencang. Ya ampun moga-moga bisa kencang seterusnya jadi gak perlu tarik benang..haha..

Setelah itu bisa kita lap dengan air hangat. Wajah masih terasa halus..atau mungkin saya mbilasnya kurang bersih ya…haha

Ini saya ada foto saat maskeran dan setelah maskeran. Dodolnya saya lupa moto sebelum maskeran. Haha.. ya jadi gak tau juga bedanya ya. Abaikan bintik hitam, karena saya tipe yang percaya kalau dia cuma mempan diilangin pake laser bukan setumpuk skin care merk murah sampe mahal 😁.

Oke untuk yang pepaya dan kentang terpaksa review nya 2 dan 4 minggu lagi ya. Kan sesuai petunjuk pemakaian dipakai sebulan 2x…hihi.

Anyway ini plus deltanya :

+ murah hanya 5700 rupiah

+ banyak

+ membuat efek kulit kerasa ketarik dan lebih halus (eh gak tau ya efeknya besok bangun tidur masih long lasting gak..haha)

+ kemasannya udah ada ziplock nya

– harus telaten nyampur dengan air mawar untuk mendapatkan campuran yang pas kadarnya

Repurchase? Yaela boro-boro repurchase..ini 3 biji aja gak tau abisnya kapan 😁😁✌✌
Kalau mau beli paket promo Oktober atau cuma mau beli maskernya aja silakan beli disini http://www.beliviva.com/?wpam_id=717

Atau add aja FB Griya adarsha atau IG beliviva

====

Update : hari ini nyoba maskeran yang pepaya. Katanya sih membuat kulit lebih cerah dan lembut..tsaah. Sama seperti bengkuang, masker pepaya juga ga ada aroma jadi gak berasa wajah kita bau rujak. Wajah jadi kencang berasa tertarik gitu. Yaa smoga efeknya sama kayak tarik benang, kulit jadi gak mlorot 😁.

Minggu depan kita coba yang kentang yaa..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: