Review Masker Wajah Viva Bengkuang, Pepaya dan Kentang

Waktu nulis judul artikel ini, kok saya jadi inget lagu pepaya mangga pisang jambu..dibawa dari pasar minggu 😁. Anyway, karena bulan Oktober 2018 ini Viva mengeluarkan promo Paket Smooth senilai cuma 45.000 saja untuk barang dan bonus seabrek. Jadilah saya tergiur untuk mencobanya. Saat paket datang, saya dapat 3 botol air, 3 bungkus masker, 2... Continue Reading →

Advertisements

Review produk Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream

Waktu lihat iklan produk Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream sempat penasaran. Kayak gimana ya bedak tapi bentuknya cream. Secara saya cuma tahu bedak padat dan bedak tabur. Nah kebetulan kemarin dapet produk sample dari http://www.yukcoba.in. Saat paketnya datang dikemas dalam kantung satin pink berisi 2 kotak produk Fair & Lovely 2 in... Continue Reading →

Review Milk Cleanser dan Toner Viva

Haii kemarin saya dapet free sample dari Viva berupa Milk Cleanser dan Toner dari varian bengkuang dan spirulina. Viva sendiri 6 varian milk cleanser dan toner : Original viva saja : untuk kulit normal dan kering Bengkuang : untuk kulit normal dan lebih cerah Cucumber : kulit berminyak dan bernoda hitam Green Tea : untuk... Continue Reading →

Review Bedak Keluarga Viva

Kemarin saya penasaran ingin mencoba bedak keluarg Viva. Bentuk kemasannya menyerupai bedak Marcks hanya saja di desain bunga-bunga ala-ala shabby chic jadi tampak lebih cantik. Selain itu dibandingkan Marcks yang hanya punya 1 pilihan warna, bedak Viva mempunyai 4 pilihan warna yang bisa kita sesuaikan dengan kulit kita. Pilihannya adalah cream, pink, kuning langsat dan... Continue Reading →

Review Wardah Renew You

Memasuki usia sore begini, tsaah, ya kan agak sedikit dibawah usia senja..haha.. Udah gak bisa lagi make produk dengan embel-embel mencerahkan, memutihkan, mengglowingkan, mengenyilkan..halah.. karena yang jauh lebih penting dari itu adalah mencegah datangnya (eh dateng sih udah ya), bertambahnya kerut-kerut manja di muka. Jadilah ya kalau cari produk skincare yang berbau-bau anti wrinkle. Setelah... Continue Reading →

Review Garnier Color Natural Express Cream

Saya termasuk sering mewarnai rambut, bukan untuk fancy atau fashion, tapi untuk menutupi uban. Kebetulan saya berkesempatan mencoba Garnier Color Natural Express Cream dari Yukcobain.com. Saat paket datang saya mendapat 3 sachet produknya.    Saatnya mencoba produk Garnier Color Naturals Express Cream.  Pastikan rambut dalam keadaan bersih tapi kering, bagi yang belum pernah memakai pewarna rambut bisa tes alergi... Continue Reading →

Review Garnier Lightening Peel Off Mask

Sebetulnya awalnya beli ini karena salah beli. Tujuan saya mencari garnier sheet mask rekomendasi dari temen, lha kok malah yang dibeli peel off mask 😁 maklum awam banget soal berdandan. Saat saya beli sedang ada promo buy 2 get 1 dengan harga gak sampe 15rb dapet 2 sachet. Jadi total kurang dari 30rb kita sudah... Continue Reading →

Review H2 Health & Happiness

Awal Agustus lalu saya mengisi website untuk mendapatkan contoh free product, yaitu Yuk Cobain. Setelah sebelumnya sudah berhasil medapatkan produk Munik, dan langsung dipraktekan, reviewnya disini ya; sekarang saya coba produk kecantikan…Ya siapa tahu kalau produk sebelumnya membuat saya bisa masak, produk ini membuat saya bisa cantik…eciyee… Waktu itu ada tawaran produk H2 Health & Happiness. Di foto sih ada beberapa produk,... Continue Reading →

Review Viva White Body Creme

Waktu pertama kali order Viva Online, saya mendapatkan hadiah 4 tube sample Viva White Body Creme.  Body creme melengkapi varian pelembab tubuh dari Viva selain produk Body Lotion dan Body Butter. Secara umum perbedaan antara 3 kategori body-bodyan itu konon kabarnya adalah : Body Lotion : paling cair dari lainnya, karena tingkat cairnya lebih tinggi maka... Continue Reading →

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Create your website at WordPress.com
Get started